Friday, June 19, 2020

Ini gw Aprianto Aji Saputro

Halo semua, ini adalah blog pribadi gw Aprianto Aji Saputro. Ya kenalin gw Aprianto Aji Saputro. Ya dari nama jelas gw seorang cowo. Untuk saat ini gw tinggal sama om gw di Bekasi. Dan saat ini juga kuliah jurusan teknik elektro di Universitas Dharma Persada yang ada di Duren Sawit.

Sebenernya tujuan gw bikin blog ini sih gw cuma mau ngungkapin pendapat gw aja. Ya kalo selalu mikirin sendiri dan dipendem itu gak puas. Jadi di blog ini gw bakal mengungkapan pandangan pandangan pribabdi dan curhatan gw, mulai dari masalah pribadi, percintaan dan sampe politik bro.

Kalo lu yang baca berpikir bahwa "kenapa gak di medsos aja ?" ya menurut gw medsos cuma tempat membagikan moment aja, "kalo gak youtube aja ? kan durasi nya bisa panjang sampe mulut lu berbusa juga cukup ?" Nah itu. Saat ini medsos gw gak mau nampakin muka gw yang lusuh jelek ini :V. Jujur gw iri sama lu lu pada yang ngevlog terus percaya diri depan kamera. Gw foto selfie aja cuma da 2 semenjak punya hp.

Dan alasan berikutnya kenapa gw milih nulis blog ketimbang bikin vlog adalah gw suka nulis. Selain untuk menguasai jurus sepuluh jari keyboard (yang gw kuasain saat ini cuma 7 jari). Balik lagi, ketampang gw yang kagak pas pasan :v. Karena gw orangnya yang lupaan, menulis membuat gw menginat sesuatu yang gw tulis dan memberi kepuasan ungtuk mengunkapan perasaan dan pikiran.

Bisa dibilang sih gw pemalu. Lagian tampang gw papan tengah ke bawah. Oh iya selain bagiin prespektif gw tentang kehidupan. Gw juga suka nyanyi., mungkin nanti gw bakal bikin cover lagu lagu di Youtube gw. Untuk saat ini jangan dulu, hari gw masih kelilit waktu metik gitar :v.

Ok dah pembukaan segini dulu. Nanti akan banyak yang gw posting. 


0 comments:

Post a Comment